Silaturahmi Sepulang Haji Kasi Pelayanan Desa Mulyodadi

Administrator 19 September 2017 15:56:44 WIB

Mulyodadi - Prosesi haji telah selesai, dan umat muslim sedunia berangsur-angsur tinggalkan kota suci Makah dan Madinah, kembali ke tanah air masing-masing. Jemaah haji Indonesia yang pulang dengan selamat, kembali ke tanah air dengan titel baru “haji” untuk lelaki dan “hajjah” untuk kaum wanitanya. Begitu pula Jemaah Haji dari Pemerintah Desa Mulyodadi yaitu Kasi Pelayanan Bapak H. Kuswanto dan Istrinya Ibu Hj.Ana Daljinah telah tiba dirumah dengan selamat.

Pada hari Senin, 18 September 2017 setelah melaksanakan Apel Pagi yang dipimpin oleh Bapak Lurah desa Mulyodadi Ari Sapto Nugroho, S.H., keluarga besar Pemerintah Desa Mulyodadi bersilaturahmi ke rumah bapak Kuswanto di Dusun Paker Mulyodadi Bambanglipuro. Dalam Acara silaturahmi tersebut, bapak H. Kuswanto menceritakan prosesi ibadah haji di Tanah Suci dan pengalaman-pengalaman menarik di sana. Tidak lupa pula Bapak H. Kuswanto memimpin doa dan dilanjutkan dengan minum air zam-zam bersama. Insyaallah Bapak Kuswanto Menjadi Haji yg Mabrur dan semoga Keluarga Besar Pemerintah Desa Mulyodadi yang lain dapat segera menyusul langkah mulia menjalankan rukun Islam yang ke-5 seperti bapak H. Kuswanto.. Aminn.. (Admin Desa)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License