Family Gathering Desa Mulyodadi berlangsung meriah

Administrator 19 September 2017 10:33:03 WIB

Gunung Kidul - Family Gathering Desa Mulyodadi denga tema “Happy Family” berlangsung meriah pada hari Sabtu, 16 September 2017 di Pantai Drini dan Pantai Sepanjang Gunung Kidul Yogyakarta. Pamong Desa, staf, dan Keluarga mengikuti gathering yang tujuannya mempererat persaudaraan dan meningkatkan kekompakan keluarga besar Desa Mulyodadi.

Rombongan berangkat menuju lokasi pertama Pantai Drini padapukul 07.00 WIB, dan tiba di lokasi sekitar pukul 10.30 WIB. Acara keakraban diadakan di pinggi rpantai, disertai dengan pemberian doorprisebagi peserta.Dilanjutkan dengan telusur pantai dan jelajah pulau Drini. Semua tampak antusias, apalagi anak-anak yang bias bermain lepas mencari ikan dengan jarring kecil di pantai yang saat itu sedang surut. Sayangnya, tidak bisa menikmati laut melalui kapal dan diving karena kondisi ombak yang surut tersebut.

“Rutinitas kerja perlu diimbangi dengan refreshing yang melibatkan keluarga, apalagi dilakukan bersama keluarga Besar Desa Mulyodadi,harapannya kita semakin kompak, bekerjapun menjadi semakin nyaman ungkap salah satu peserta.

Lokasi Kedua di Pantai Sepanjang yang tidak kalah elok dengan garis pantainya yang cukup panjang dan hamparan karang di sepanjang pantai. Semoga dengan kegiatan ini persaudaraan Keluarga Besar Desa Mulyodadi semakin erat dan semakin kompak untuk membangun Desa Mulyodadi menjadi lebih baik lagi. Amiin.. “Mbangun Mulyaning Mulyodadi” (Admin Desa)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License