Turnamen Tenis Meja Mulyodadi Cup 2017

Administrator 06 September 2017 23:34:56 WIB

Mulyodadi - Sebanyak 78 peserta dari berbagai daerah di Bantul mengikuti Turnamen Tenis Meja Mulyodadi Cup 2017 di Aula Desa Mulyodadi, Bambanglipuro, Bantul. Tak hanya dari dalam Kabupaten Bantul saja yang ikut memeriahkan acara ini, sejumlah peserta luar juga ikut berpartisipasi seperti Magelang, Sleman, Kota Yogyakarta, walaupun dengan publikasi yang terbatas.

Kegiatan ini berlangsung pada hari Minggu tanggal 3 September 2017. "Sukses ya acaranya, antusiasme peserta juga bagus sampai Magelang, Sleman, Kota juga banyak, jadi yang dari luar Bantul juga banyak untuk pesertanya walaupun dengan publikasi yang mendadak dan terbatas" jelas Ari Sapto Nugroho, S.H. selaku Lurah Desa Mulyodadi dalam pernyataan resmi yang diterima Admin desa, Selasa (05/9/2017).

Bapak Ari  menambahkan bahwa kegiatan Turnamen Tenis Meja Mulyodadi Cup 2017 ini berawal Cuma ngobrol teman teman yang sering pingpong / tenis meja, mas Totok, mas Ridwan, pak Gumbreg yang akhirnya mas Gumbreg menghubungi pak Lurah
"Pak Lurah kalau mengadakan turnamen digedung gimana, se-Bantul, mungkin malah dari luar Bantul," lalu pak Lurah menyetujui dan seminggu sebelum hari pelaksanaan itu ngumpul ngobrol-ngobrol langsung diumumkan ke grub WA untuk daftar langsung karena dibatasi 78 peserta dan pada hari-H sudah full dan cukup meriah.

Selain itu melihat dari tanggapan semua peserta cukup puas dan cukup ngalem (memberi pujian) tempatnya “wah gedungnya cukup bagus dan terhitung sukses dan pengen lagi, mungkin tahun depan diadakan dengan persiapan yang lebih matang lagi”

Berikut Daftar Pemenang Turnamen Tenis Meja Mulyodadi Cup 2017

Juara 1           : Tomi (suka-suka)

Juara 2           : Bimbi (MMC)

Juara 3A         : Yahya (suka-suka)

Juara 3B         : Wahyono (MMC)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License