Penutupan dan penyerahan Tropy Turnamen Sepak Bola "Mulyodadi Cup 2017" Bersama Bupati Bantul

Administrator 07 Agustus 2017 10:34:37 WIB

Mulyodadi – Berakhir sudah perhelatan Turnamen Sepak Bola Mulyodadi Cup 2017 yang diselenggarakan dilapangan Desa Mulyodadi, Kecamatan Bambanglipuro, Kabupaten Bantul, DIY. Pertandingan laga Final yang mempertemukan antara kesebelasan Dusun Kraton melawan Dusun Paker yang dimenangkan oleh kesebelasan Dusun Kraton dengan Skor 2 - 1, melalui drama yang menghebohkan penonton dan suporter yang digelar pada hari Minggu (6/8/17) dengan disaksikan sekirtar 1000 penonoton.

Dalam acara penutupan turnamen tersebut, Bupati Bantul, Drs. H. Suharsono menyampaikan ucapan selamat kepada pemenang. Bupati Bantul juga memberikan penghargaan dan apresiasi kepada seluruh panitia, tim, Donatur/sponsorsip, para wasit, aparat keamanan serta masyarakat yang telah menggelar dan mensukseskan turnamen ini dengan lancar dan aman. “Kepada seluruh masyarakat, pendukung masing-masing kesebelasan yang sudah memberikan suport  selama ini dengan baik.

“Ini merupakan cerminan masyarakat yang sadar dan peduli olahraga yang merupakan kebutuhan dalam hal hiburan, Pemerintah Kabupaten Bantul juga sedang mencari bibit-bibit atlet daerah mulai dari tingkatan SD untuk kami bina dan kami beri beasiswa melalui Dinas Dikpora Bantul”. Ucap Bupati Bantul dalam sambutanya sebelum penyerahan hadiah dilaksanakan.

Harapan Bupati Bantul dalam Turnamen sepakbola Mulyodadi Cup 2017 ini, dapat melahirkan atlet – atlet berbakat yang akan memperkuat Kabupaten Bantul dalam berbagai ajang ditingkat yang lebih tinggi dan dapat mengharumkan nama daerah ini.

Selain itu, dalam wawancara dengan ketua panitia turnamen sepak bola Mulyodadi Cup 2017 Agus Priyono, S.Pd.,M.M., menyampaikan “untuk Turnamen sepakbola Mulyodadi Cup 2017 ini kita bisa menyelenggarakan dengan tertib, aman, semuanya lancara karena partisipasi dan dukungan warga Mulyodadi terutama fairplay yang dijunjung tinggi oleh pemain dan suporter yang dapat bertindak dengan arif dan adil juga menghargai pertandingan”.

Harapan Ketua Panitia dalam Turnamen sepakbola Mulyodadi Cup 2017 ini, ”Tahun depan kita tetap akan mengadakan turnamen ini dengan lebih baik lagi dan mungkin akan merangsuk juga pada cabang-cabang olahraga yang lain sehingga kita jadikan Desa Mulyodadi Desa Olahraga disamping status yang ada yaitu Desa Budaya jadi menjadi Desa Olahraga yang Berbudaya”.

Pada acara penutupan ini masing-masing kesebelasan yang berhak menerima penghargaan berupa Piala dan uang pembinaan dari panitia dan tambahan uang pembinaan dari Bapak H. Yoserizal, S.H. Fraksi DPRD DIY dari partai Gerindra adalah juara I oleh Kesebelasan Dusun Kraton, juara II Dusun Paker, juara III PSB U-18 dan Juara IV Dusun Wonodoro. Selain itu untuk juara I oleh Keseblasan Dusun Kraton juga mendapat Piala Bergilir Bupati Bantul untuk Mulyodadi Cup yang akan diperebutkan pada turnamen tahun depan.

Kami atas nama Pemerintah Desa Mulyodadi mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara ini. (Admin Desa)

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License