Pelatihan BKM dan Lurah

Administrator 01 Agustus 2017 16:55:54 WIB

Mulyodadi - Panitia Pelatihan BKM dan Lurah Serta Pelatihan Keterampilan Cluster Tingkat Kecamatan Bambanglipuro yang terdiri dari BKM Swadiri, BKM Sumbermulyo, dan BKM Mitra Mandiri menyelenggarakan Pelatihan BKM dan Lurah di Gedung Serba Guna Desa Mulyodadi pada hari Selasa 1 Agustus 2017. Acara dimulai pukul 13.00 dengan dibuka oleh Bapak Lurah desa Mulyodadi Ari sapto Nugroho, S.H.

Pelatihan ini bertujuan untuk mensinergikan antara BKM dengan Pemerintah Desa dalam pembangunan desa. Dalam pelatihan dijelaskan beberapa materi salahsatunya tentang penyusunan Dokumen RPLP. Dokumen RPLP yang dibuat BKM harus disinkronkan dengan dokumen RPJMDes milik Pemerintah Desa. Kebetulan untuk BKM Desa Mulyodadi yaitu BKM Swadiri sudah membuat Dokumen RPLP tersebut..

Pemerintah Desa Mulyodadi yang baru ini akan selalu bersinergi dengan seluruh lembaga desa untuk membangun Desa Mulyodadi lebih baik lagi.. "Mbangun Mulyaning Mulyodadi".. (Admin Desa)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License