Bimtek TPK dan Kadus Se-Desa Mulyodadi

Administrator 01 Agustus 2017 09:47:45 WIB

Mulyodadi — Untuk meningkatkan tata kelola Administrasi pada Tim Pengelolaan Kegiatan (TPK) Desa Mulyodadi, Pemerintah Desa Mulyodadi menyelenggarakan Bimbingan Teknik (Bimtek) Tata Cara Penghitungan RAB Program Lingkungan kepada TPK di Rumah Bapak Lurah Desa Mulyodadi Ari Sapto Nugroho, S.H. pada Jum`at, 28 Juli 2017

Turut diundang dalam kegiatan tersebut, seluruh Kepala Dusun ( Kadus) se-Desa Mulyodadi agar Kepala Dusun ( Kadus) paham proses pembangunan yang dijalankan serta dapat mengkondisikan warganya saat melaksanakan proyek. Narasumber yang dihadirkan dalam Bimtek ini yaitu Bapak Ir. Agus Dwi Praptono, Tenaga Ahli Infrastruktur Desa Kab. Bantul.

Ketua TPK Desa Mulyodadi, Sigit Maruto, dalam laporannya mengatakan bimtek ini sangat diperlukan untuk meningkatkan kapasitas para pelaku (TPK) dalam pembangunan desa sekaligus pengelolaan anggaran desa.  “Dilaksanakannya Bimtek bagi TPK tahun 2017  untuk melatih ketrampilan bagi ketua Tim dalam pengelolaan admistrasi kegiatan sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” tuturnya.

Terpisah, Bapak Lurah Desa Mulyodadi Ari Sapto Nugroho, S.H saat mengawali sambutan pembukaan Bimtek, dirinya mengharapkan para peserta dapat mengerti dan memahami dengan baik,  agar bisa menerapkan atau menuangkan untuk kesatuan tujuan bersama yaitu “Mbangun Mulyaning Mulyodadi”. (Admin Desa)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License