Mengukur Layanan, Meningkatkan Kualitas, Laksanakan Sosialisasi Pelaksanaan SKM

Tim Kreatif 25 Juni 2025 13:40:55 WIB

Mulyodadi, 18 Juni 2025 – Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik, Pemerintah Kalurahan Mulyodadi melaksanakan sosialisasi pelaksanaan Survey Kepuasan Masyarakat (SKM). Kegiatan ini bertujuan untuk menggali penilaian, harapan, dan saran dari masyarakat terkait kualitas layanan administrasi, pelayanan sosial, hingga pengelolaan program pembangunan di tingkat kalurahan untuk perbaikan di masa mendatang. Hasil kegiatan ini menjadi bahan evaluasi penting dalam perbaikan mutu layanan kepada warga. pemerintah kalurahan Mulyodadi ingin memastikan pelayanan di Kalurahan Mulyodadi semakin responsif, transparan, dan sesuai kebutuhan masyarakat.

Melalui kegiatan ini, diharapkan tingkat kepuasan masyarakat terhadap layanan kalurahan semakin meningkat, sekaligus mendorong partisipasi warga dalam membangun tata kelola pemerintahan kalurahan yang lebih baik.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License