Senam Massal Dalam Rangka Semarak Hari Jadi Kalurahan Mulyodadi

Tim Kreatif 15 Oktober 2024 21:55:00 WIB

MulyodadiNews - Minggu (13/10/2024) Kalurahan Mulyodadi kembali melanjutkan rangkaian kegiatan memperingati hari jadinya yang ke-78 dengan menggelar senam massal di lapangan Kalurahan. Acara ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat yang dengan antusias mengikuti senam sehat bersama. Kegiatan ini menjadi salah satu upaya untuk mempererat kebersamaan serta menjaga kesehatan masyarakat Kalurahan Mulyodadi.


Ari Sapto Nugroho, S.H. selaku Lurah Mulyodadi, menyampaikan rasa syukur karena acara berjalan lancar dan mendapatkan respon yang luar biasa dari warga. "Alhamdulillah, acara pada pagi hari ini berjalan lancar dan diikuti banyak sekali peserta. Nantinya akan diadakan pengundian doorprize dengan hadiah utama yang sangat menarik," ujarnya. Doorprize ini menjadi salah satu daya tarik yang dinantikan oleh peserta senam.


Ari Sapto Nugroho menambahkan harapan besar untuk masa depan Kalurahan Mulyodadi. "Dengan bertambahnya usia Kalurahan Mulyodadi, semoga Kalurahan Mulyodadi akan semakin sejahtera dan berbudaya," harapnya.


Dengan adanya acara ini, diharapkan tidak hanya memperkuat hubungan antarwarga, tetapi juga meningkatkan kesadaran akan pentingnya hidup sehat melalui olahraga. Kebersamaan yang tercipta di antara warga memperkuat semangat untuk membangun Kalurahan yang lebih sejahtera. (TimKre)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License