Silaturahmi Mantan Pamong dan Ziarah Kubur Dalam Rangka Hari Jadi Kalurahan Mulyodadi

Tim Kreatif 15 Oktober 2024 21:36:43 WIB

SILATURAHMI MANTAN PAMONG DAN ZIARAH KUBUR DALAM RANGKA HARI JADI KALURAHAN

Mulyodadi, Bambanglipuro, Bantul - Pada hari Kamis, 10 Oktober 2024 Pemerintahan Kalurahan Mulyodadi telah melakukan acara silaturahmi mantan Pamong dan Ziarah kubur dalam rangka memperingati hari jadi Kalurahan Mulyodadi.

Acara kegiatan dimulai dengan silaturahmi pada mantan Pamong di Kalurahan Mulyodadi. Kegiatan dilanjut dengan Ziarah makam pada 7 makam leluhur, yang berada di makam Sribit, makam Kragan, makam Pete, makam Pakar, makam Saltan, makam Tulasan, dan makam Jomblang.

Rangkaian acara kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Lurah Kalurahan Mulyodadi, Pak Carik, Perangkat Kalurahan, Bamuskal (Badan Permusyawaratan Kalurahan, serta para Dukuh Padukuhan di Kalurahan Mulyodadi. Dalam pelaksanaannya, acara kegiatan dapat berjalan dengan lancar berkat antusias para pihak yang mengikuti acara dengan tertib dan teratur.

Adanya kegiatan ini, harapannya dapat menghormati jasa para leluhur, mempererat hubungan, serta memperkuat identitas Kalurahan. Sehingga, Kalurahan Mulyodadi dapat lebih berkembang dan semakin sejahtera di kedepannya. (Timkre)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License