Musyawarah Kalurahan Pembahasan dan Penetapan RKPKal TA 2025

Tim Kreatif 30 September 2024 22:31:27 WIB

MulyodadiNews - Pada hari Kamis, 26 September 2024 Pemerintahan Kalurahan Mulyodadi telah melakukan Musyawarah Kalurahan untuk pembahasan dan penetapan RKPKal (Rencana Kerja Pemerintahan Kalurahan) TA 2025. Musyawarah yang dilakukan di Balai Kalurahan Mulyodadi ini dihadiri oleh Lurah Kalurahan Mulyodadi beserta Pamong Kalurahan, Panewu Kapanewon Bambanglipuro, Bamuskal (Badan Permusyawaratan Kalurahan) Kalurahan Mulyodadi.

Kegiatan ini dilakukan agar nantinya, kegiatan atau program program apapun yang ada di Kalurahan Mulyodadi dapat tercapai sesuai dengan apa yang menjadi harapan masyarakat Kalurahan Mulyodadi. Maka dari itu, pada kegiatan ini diambil sebuah keputusan yang sangat penting dan berarti bagi roda pemerintahan. Adanya kegiatan ini, harapannya dapat bermanfaat dan mensejahterakan masyarakat di Kalurahan Mulyodadi, serta RKPKal nantinya dapat dilaksanakan dengan lancar. (TimKre)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License