Pelatihan Manajemen Desa Wisata

Tim Kreatif 08 September 2024 21:49:38 WIB

MulyodadiNews - Selasa, 3 September 2024 Pemerintahan Kalurahan Mulyodadi telah melaksanakan pelatihan manajemen Desa Wisata. Kegiatan ini dilakukan Kalurahan Mulyodadi untuk menambah wawasan dan pengetahuan terkait tentang Desa Wisata.

Pelatihan yang dilakukan di Balai Kalurahan Mulyodadi ini dihadiri oleh Lurah Kalurahan Mulyodadi, Pak Kamituwo, Bapak/Ibu Dukuh, serta seluruh anggota Kalurahan. Adanya pelatihan manajemen Desa Wisata ini juga dapat mendorong pertumbuhan ekonomi melalui sektor pariwisata yang membawa manfaat pada kesejahteraan masyarakat.

Dalam pelaksanaannya, acara kegiatan dimulai dengan pembukaan yang dilanjutkan dengan sambutan dari panitia dan Lurah Kalurahan Mulyodadi. Pada kesempatan kali ini, terdapat 3 materi yang disampaikan terkait desa wisata. Acara kegiatan ini dapat berjalan lancar karena antusias para pihak yang mengikuti rangkaian acara dengan tertib dan teratur.

Dengan adanya pelatihan manajemen Desa Wisata ini, harapannya para pihak yang mengikuti acara kegiatan ini mendapatkan wawasan dan ilmu tambahan yang lebih luas terkait Desa Wisata.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License