Musrenbangkal Penyusunan RKPKal Mulyodadi Tahun 2025

Tim Kreatif 08 September 2024 21:44:44 WIB

MulyodadiNews - Senin, 2 September 2024 Pemerintahan Kalurahan Mulyodadi telah melaksanakan Musrenbangkal (Musyawarah Rencana Pembangunan Kalurahan) dalam rangka penyusunan RKPKal (Rencana Kerja Pemerintah Kalurahan) Mulyodadi di Tahun 2025.

Musyawarah yang diadakan di Balai Kalurahan Mulyodadi ini dihadiri oleh Lurah Kalurahan Mulyodadi beserta Pamong Kalurahan, Panewu, Bapak/Ibu Dukuh, Bamuskal (Badan Permusyawaratan Kalurahan), serta anggota Kalurahan Mulyodadi. Kegiatan ini dilakukan untuk membahas dan bermusyawarah terkait penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Kalurahan.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar berkat antusias para pihak yang mengikuti acara kegiatan dengan tertib. Kegiatan musyawarah ini menghasilkan kesepakatan yang sudah disepakati bersama sama, terkait penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Kalurahan.

Harapan dengan hasil musyawarah ini nantinya dapat menjadi patokan untuk melaksanakan program program kegiatan ataupun rencana kerja di Tahun 2025, serta dapat bermanfaat bagi Kalurahan Mulyodadi di kedepannya. (TimKre)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License