Pembukaan Turnamen Sepak Bola "Mulyodadi Cup 2017"

Administrator 17 Juli 2017 15:51:41 WIB

Mulyodadi - Turnamen Sepak Bola Mulyodadi Cup 2017 yang diselenggarakan di Lapangan Desa Mulyodadi Dusun Kraton Mulyodadi Bambanglipuro Bantul dibuka pada hari Minggu 17 Juli 2017. Turnamen Sepak Bola Mulyodadi Cup 2017 akan berlangsung dari tanggal 17 Juli 2017 sampai dengan 06 Agustus 2017, terselenggara atas kerjasama PSB Bambanglipuro dengan Karang Taruna Desa Mulyodadi.

Hadir dalam kesempatan tersebut Bapak H.Yose Rizal, SH.(Ketua Anggota Komisi D DPRD DIY) yang sekaligus berkesempatan membuka turnamen sepak bola secara resmi, Bapak Agung Sunaryo selaku salah satu donator acara, Bapak Kapolsek Bambanglipuro AKP Yayan Dewayanto, SH. MH. beserta jajaran, Perwakilan dari Koramil Bambanglipuro, Bapak Lurah Desa Mulyodadi, Pamong Desa, Dukuh-dukuh,serta tamu undangan lainnya.

Acara dibuka pada pukul 14.30, diawali dengan sambutan Bapak Ari Sapto Nugroho,SH. selaku Lurah Desa Mulyodadi yang juga aktif sebagai salah satu penggiat kegiatan sepak bola PSB Bambanglipuro. Bapak Ari Sapto Nugroho, SH. berharap kegiatan ini dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi antar dusun sekaligus menumbuhkan semangat kegiatan olahraga di wilayah Mulyodadi. Pesan beliau untuk semua peserta untuk dapat mengembangkan semangat sportifitas dalam berkompetisi.

Selanjutnya, Sambutan sekaligus pembukaan secara resmi turnamen oleh Bapak H. Yose Rizal, SH. yang sangat senang dan bangga dengan semangat pemuda-pemuda Mulyodadi untuk turut serta memajukan kegiatan Sepak bola di wilayah. Acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan secara simbolis dari Bapak Agung Sunaryo, SH.

Pertandingan Perdana dimulai antara tim dari Ngambah Vs Paker di Sesi I dengan score akhir 0 : 2.

Pada Sesi II antara tim dari Wonodoro Vs Jomblang dengan score akhir 0 : 0

#Mulyodadi Cup 2017

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License