Posyandu Integrasi Layanan Primer (ILP) Padukuhan Tulasan

Tim Kreatif 24 Juli 2024 20:25:01 WIB

MulyodadiNews - Jumat (19/7/24) Posyandu Tulasan Kalurahan Mulyodadi telah melakukan Posyandu Integrasi Layanan Primer (ILP) untuk meningkatkan kualitas dan jangkauan kesehatan masyarakat.

Posyandu Integrasi Layanan Primer (ILP) merupakan kegaitan pelayanan kesehatan yang bertujuan untuk menguatkan pelayanan kesehatan di wilayah masyarakat kalurahan. Posyandu ini dapat dihadiri oleh seluruh kalangan masyarakat mulai dari bayi, balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Dalam pelaksanaanya, terdapat berbagai pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan, diantaranya skringing penyakti tidak menular, pemeriksaan berat badan dan tinggi badan, pengukuran lingkar perut dan lingkar kepala, pemeriksaan tekanan darah, pemeriksaan gula dara, kolesterol, hingga konseling keseharan dan sosialisasi kesehatan.

Dengan adanya pelaksanaan Posyandu ILP ini diharapkan dsapat meningkatkan cangkupan dan kualitas pelayanan keseahatan masyarakat dan menjadi pusat pelayanan yang handal dan ramah bagi seluruh warga. (Timkre)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License