Posyandu Integrasi Layanan Primer (ILP) Padukuhan Paker

Tim Kreatif 24 Juli 2024 20:20:53 WIB

MulyodadiNews - Pemerintahan Kalurahan Mulyodadi telah mengadakan Posyandu Integrasi Layanan Primer (ILP) yang diadakan di Padukuhan Paker. Kegiatan Posyandu ini diselenggarakan dari Puskesmas Bambanglipuro.

Kegiatan ini dihadiri oleh Lurah Kalurahan Mulyodadi beserta Pamong Kalurahan, Kader Posyandu, Tenaga Kesehatan dan masyarakat setempat. Acara kegiatan Posyandu ini ditujukan kepada semua usia dari balita hingga lansia, pada kegiatan ini terdapat 230 peserta yang mengikuti kegiatan Posyandu Integrasi Layanan Primer (ILP).

Dalam kegiatan Posyandu Layanan Primer (ILP) ini, terdapat beberapa pengecekan yang dilakukan oleh kader posyandu. Pengecekan yang dilakukan pada balita dan anak dilakukan pengukuran tinggi badan dan berat badan. Pengecekan pada lansia yaitu pengecekan tensi dan gula darah. Dalam kegiatan ini, posyandu juga mengadakan pengobatan dari Puskesmas.

Adanya Posyandu Integrasi Layanan Primer (ILP) ini diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat khususnya masyarakat Padukuhan Paker, Kalurahan Mulyodadi, serta para kader kesehatan dan posyandu dapat memantau kesehatan baik balita maupun lansia. (Timkre)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License