Pelatihan Desa Prima

Tim Kreatif 24 Juli 2024 20:04:45 WIB

MulyodadiNews - Telah diadakan pelatihan Desa Prima di Pendopo Kalurahan Mulyodadi. Pelatihan ini merupakan bentuk upaya Pemerintah Kalurahan Mulyodadi dalam meningkatkan dan penguatan kelompok Desa Prima di wilayah Kalurahan Mulyodadi. Salah satu fokus utama dari pelatihan ini adalah memperkuat administrasi keuangan. Dana untuk pelatihan ini diperoleh dari Dana Desa Mandiri Budaya yang merupakan bantuan dari Pemerintah DIY.

Pelatihan administrasi keuangan tersebut tidak hanya bertujuan untuk memperbaiki sistem keuangan, tetapi juga untuk meningkatkan transparansi dan akuntabilitas pengelolaan keuangan di dalam kelompok Desa Prima.

Selain materi administrasi keuangan, pelatihan Desa Prima ini juga akan menghadirkan pembicara-pembicara yang kompeten di bidangnya. Mereka akan berbagi pengetahuan dan pengalaman dalam mengelola keuangan Desa Prima serta memberikan tips dan trik terkait pengelolaan keuangan yang baik. Sehingga diharapkan pelatihan Desa Prima ini dapat memberikan inspirasi dan motivasi untuk terus meningkatkan perekonomian masyarakatnya. (Timkre)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License