Posyandu Integrasi Layanan Primer (ILP) Padukuhan Jomblang

Tim Kreatif 23 Juli 2024 08:44:35 WIB

MulyodadiNews - Pemerintahan Kalurahan Mulyodadi telah mengadakan Posyandu Integrasi Layanan Primer (ILP). Kegiatan ini dilakukan untuk mengajak dan memfasilitasi masyarakat dalam menjaga kesehatan.

Kegiatan yang dilakukan di Padukuhan Jomblang ini dihadiri oleh Lurah, Pemerintah Kalurahan, Kader Posyandu, Tenaga Kesehatan dan 300 masyarakat setempat. Kegiatan ini merupakan program pemeriksaan kesehatan yang diselenggarakan oleh Dusun dan bekerja sama dengan Kalurahan Puskesmas Mulyodadi. Kegiatan Posyandu Integrasi Layanan Primer (ILP) ini ditujukan kepada semua usia.

Kegiatan Posyandu Integrasi Layanan Primer (ILP) ini merupakan kegiatan pelayanan yang bertujuan untuk menguatkan pelayanan kesehatan masyarakat, khususnya masyarakat di Padukuhan Jomblang, Kalurahan Mulyodadi. Pada kegiatan ini, dilakukan pelayanan pemeriksaan kesehatan mulai dari pemeriksaan skrining penyakit tidak menular, pemeriksaan tekanan dara, pemeriksaan lingkar perut, cek gula darah, hingga konseling kesehatan dan penyuluhan kesehatan.

Dengan adanya kegiatan Posyandu Integrasi Layanan Primer (ILP) ini, masyarakat diharapkan dapat lebih sadar tentang kesehatan dan pentingnya pemeriksaan dini. Adanya kegiatan ini juga memberikan fasilitas pada masyarakat dalam menjaga kesehatannya. Diharapkan juga kesehatan dan kesejahteraan masyarakat pada Kalurahan Mulyodadi dapat terjaga. (Timkre)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License