Festival Anak Sholeh Mulyodadi 2024

Tim Kreatif 23 Juli 2024 08:39:56 WIB

MulyodadiNews - Festival Anak Indonesia Sholeh (FAIS) merupakan kegiatan tahunan yang diadakan di Kalurahan Mulyodadi. Pada tahun ini, festival yang ke-5 tersebut diikuti oleh 700 peserta. Para peserta akan bersaing dalam berbagai cabang lomba yang berkaitan dengan kegiatan keagamaan Islam.

Cabang lomba untuk tingkat TK A antara lain mewarnai, sholat, adzan, dan Iqamah. Sedangkan untuk TPA, para peserta akan mengikuti cabang lomba seperti adzan, ceramah, menggambar, dan Tartil. Untuk kategori TQA, peserta akan bersaing dalam cabang lomba seperti ceramah, kaligrafi, kisah Islami, tahfiz jus 30, dan tilawah.

Acara FAIS ke-5 ini dihadiri oleh para ustadz dan ustadzah se-Kalurahan Mulyodadi yang akan memberikan pembinaan dan arahan kepada para peserta. Mereka akan membimbing para peserta dalam menjalani setiap tahapan perlombaan dan memberikan motivasi agar para peserta dapat mengikuti lomba dengan penuh semangat dan kemampuan.

Melalui festival ini, Arif Yulianto selaku Ketua Forkom Taman Pendidikan Al - Quran dan TPQ Kalurahan Mulyodadi berharap agar anak anak di Kalurahan Mulyodadi menjadi anak anak yang sholeh dan sholehah. Selain itu diharapkan para peserta dapat meningkatkan pemahaman dan kecintaan terhadap ajaran agama Islam. Semoga festival ini dapat menjadi wadah yang baik untuk menumbuhkan generasi muda yang berakhlak mulia dan taat kepada agamanya. (Timkre)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License