Posyandu Integrasi Layanan Primer (ILP) Padukuhan Destan

Tim Kreatif 23 Juli 2024 08:28:32 WIB

MulyodadiNews - Selasa, 9 Juli 2024 Pemerintahan Kalurahan Mulyodadi telah mengadakan Posyandu Integrasi Layanan Primer (ILP). Kegiatan ini dilakukan untuk memfasilitasi masyarakat dalam menjaga kesehatannya.

Kegiatan yang dilakukan di Padukuhan Destan ini dihadiri oleh Lurah, Pemerintah Kalurahan, Kader Posyandu, Tenaga Kesehatan dan masyarakat setempat. Kegiatan ini dilakukan untuk memfasilitasi masyarakat dalam menjaga kesehatannya.

Posyandu Integrasi Layanan Primer (ILP) sendiri merupakan kegiatan pelayanan kesehatan yang bertujuan untuk menguatkan pelayanan kesehatan di wilayah masyarakat Kalurahan, khususnya pada Kalurahan Mulyodadi ini. Posyandu sebagai lembaga pelayanan kesehatan memiliki paket layanan, yang minimal terdiri dari 5 program utama, yaitu pelayanan keluarga berencana (KB), kesehatan ibu dan anak (KIA), imunisasi, perbaikan gizi, dan penanggulangan diare.

Kegiatan ini dilakukan untuk memfasilitasi masyarakat dalam menjaga kesehatannya. Dengan adanya kegiatan ini, harapannya masyarakat akan lebih sadar tentang kesehatan dan juga pentingnya pemeriksaan dini. Diharapkan juga kesejahteraan masyarakat pada Kalurahan Mulyodadi akan terus terjamin dan meningkat. (Timkre)

Komentar atas Posyandu Integrasi Layanan Primer (ILP) Padukuhan Destan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License