Pelatihan Pembuatan Minuman RTD (Ready To Drink) Seronija Bagi Penderita Hipertensi

Tim Kreatif 09 Juli 2024 13:41:27 WIB

MulyodadiNews - TP-PKK Kalurahan Mulyodadi berkerja sama dengan Aakademi Farmasi Indonesia Yogyakarta menyelenggarakan pelatihan pembuatan minuman RTD (Ready to Drink) Seronija bagi penderita hipertensi. Acara ini berlangsung di Pasinaon Olah Toga Bregas Waras RT 02 Kepuh, Kalurahan Mulyodadi, Kapanewon Bambanglipuro, Kabupaten Bantul yang merupakan desa binaan dari AFI Yogyakarta.

Acara ini dihadiri oleh ibu-ibu PKK Padukuhan Kepuh yang dimana acara ini merupakan kelanjutan dari pelatihan pembuatan minuman RTD (Ready to Drink) Seronija bagi penderita hipertensi yang telah dilakukan beberapa bulan yang lalu. Pada kesempatan ini, peserta diberikan kesempatan untuk langsung mempraktikkan pembuatan Seronija. Praktik dimulai dari pemilihan bahan-bahan hingga proses pengemasan produk Seronija.

Acara pelatihan pembuatan minuman Seronija ini mendapat respon positif dari peserta dan diharapkan mampu menerapkan pengetahuan yang didapat untuk meningkatkan kesehatan keluarga serta membuka peluang usaha baru di bidang produk minuman kesehatan. (TimKre)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License