Syawalan Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) Desa Mulyodadi

Administrator 07 Juli 2017 11:22:20 WIB

Bertempat di rumah Bpk Bhabinkamtibmas Desa Mulyodadi Bripka Sukaryadi di Dusun Kraton, Mulyodadi, Bambanglipuro, Bantul telah berlangsung syawalan dan pertemuan rutin FKPM (Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat ) Desa Mulyodadi, Rabu, 5 Juli 2017 pukul 20.00 wib. Pertemuan dihadiri seluruh pengurus FKPM Desa Mulyodadi, Kapolsek Bambanglipuro yg diwakili oleh Aiptu Sulistiyono, Lurah Desa Mulyodadi Ari Sapto Nugroho, S.H. beserta perangkat desa lainnya.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin sebagai wadah komunikasi dalam mewujudkan kemitraan Polri, Pemerintah Desa Mulyodadi dan masyarakat, khususnya di Desa Mulyodadi dan karena bertepatan dengan bulan syawal maka dilaksanakan ikrar syawalan dilanjut saling berjabat tangan mohon maaf atas kesalahan masing-masing.

kegiatan dilanjutkan dengan hiburan organ tunggal dgn penyanyi mbak Sella dan berjalan dengan meriah, tertib aman dan lancar.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License