Presentasi Nominator Bantul Innovation Award Tahun 2024

Tim Kreatif 11 Juni 2024 17:18:13 WIB

MulyodadiNews  - Selasa (4/6/2024) Pemerintah Kalurahan Mulyodadi menghadiri undangan untuk presentasi nominator dalam penilaian Bantul Innovation Award Tahun 2024. Acara ini diadakan di Sekar Mataram Bangunjiwo, Kasihan, Bantul.


Acara tersebut merupakan bagian dari proses penilaian Bantul Innovation Award tahun 2024, khususnya pada kategori perangkat daerah perangkat kalurahan bidang pendidikan dan masyarakat. Pada kesempatan ini, inovasi yang diajukan oleh Kalurahan Mulyodadi dipresentasikan di depan tim penilai yang terdiri dari para ahli dan praktisi di bidang inovasi pemerintahan.


Dalam acara tersebut, Lurah Mulyodadi, Bapak Ari Sapto Nugroho, S.H. menyampaikan paparan mengenai inovasi yang telah dikembangkan oleh Kalurahan Mulyodadi yaitu Rumah belajar Abyasa. Inovasi ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah Mulyodadi. Dalam presentasinya, Bapak Lurah menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah, masyarakat, dan pihak-pihak terkait dalam mewujudkan inovasi yang berdampak positif dan berkelanjutan.
Paparan yang disampaikan oleh Bapak Lurah mendapatkan perhatian dan apresiasi dari tim penilai. Beliau memaparkan berbagai program dan kegiatan inovatif yang telah dilakukan, serta hasil yang telah dicapai, yang menunjukkan komitmen Kalurahan Mulyodadi dalam mendukung peningkatan kualitas hidup masyarakat. (TimKre)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License