Penyaluran Beras Bantuan Pemerintah

Tim Kreatif 11 Juni 2024 17:15:01 WIB

MulyodadiNews - Pemerintah Kalurahan Mulyodadi telah melakukan penyaluran bantuan berupa beras kepada warga masyarakatnya yang membutuhkan.

Penyaluran bantuan berupa beras yang dilakukan di Kantor Kalurahan Mulyodadi ini diberikan kepada 1598 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) dengan masing-masing KPM memperoleh beras sejumlah 10 kg.

Dalam proses penyaluran, Pemerintah Kalurahan Mulyodadi telah memastikan bahwa bantuan disalurkan dengan tertib dan tepat sasaran. Proses pendataan sebelumnya telah dilakukan untuk memastikan bahwa penerima bantuan adalah mereka yang benar-benar membutuhkan.

Dengan adanya penyaluran bantuan beras ini, Pemerintah Kalurahan Mulyodadi menunjukkan komitmennya dalam mendukung masyarakat. Bantuan ini tidak hanya membantu memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari, tetapi juga memberikan harapan dan semangat kepada warga. (TimKre)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License