DORENG (Dongeng Bareng) #4 oleh TP PKK Kalurahan Mulyodadi

Tim Kreatif 05 Juni 2024 09:08:07 WIB

MulyodadiNews - Minggu (2/6/24) TP PKK Kalurahan Mulyodadi bekerja sama dengan Pasinaon Mulyodadi telah melaksanakan acara DORENG (Dongeng Bareng) #4 di Pasinaon Literasi Marsudi Laku Utomo Padukuhan Kepuh. Dongeng Bareng merupakan sebuah acara yang dirancang untuk memberikan hiburan sekaligus edukasi kepada anak-anak melalui penyampaian cerita atau dongeng.

Acara ini dimeriahkan oleh Kak Bintang beserta kawan-kawan dari Mahasiswa Sastra Inggris Universitas Negeri Yogyakarta (UNY). Mereka membawakan berbagai dongeng menarik yang tak hanya menghibur tetapi juga sarat dengan nilai-nilai edukatif. Dengan gaya penyampaian yang menarik dan interaktif, para mahasiswa berhasil memikat perhatian anak-anak yang hadir. Kegiatan ini dihadiri oleh anak-anak dari Padukuhan Kepuh dan sekitarnya, yang tampak antusias mengikuti setiap rangkaian acara.

Dengan terselenggaranya acara DORENG #4 ini, diharapkan dapat memberikan manfaat positif bagi anak-anak. Selain menumbuhkan minat baca, acara ini juga diharapkan mampu merangsang kreativitas mereka melalui cerita-cerita yang penuh dengan imajinasi. Inisiatif dari TP PKK Kalurahan Mulyodadi dan Pasinaon Mulyodadi ini menjadi salah satu upaya nyata dalam membangun generasi muda yang cerdas dan kreatif, dengan memanfaatkan dongeng sebagai media pembelajaran yang menyenangkan. (TimKre)

Komentar atas DORENG (Dongeng Bareng) #4 oleh TP PKK Kalurahan Mulyodadi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License