Rumah Belajar Abyasa Mulyodadi

Tim Kreatif 17 Mei 2024 21:07:41 WIB

MulyodadiNews - Dalam rangka meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan warga masyarakat Mulyodadi, Pemerintah Kalurahan Mulyodadi memberikan layanan bimbingan belajar melalui inovasinya yakni Rumah Belajar Abyasa yang bekerja sama dengan Bumdesa Mulyo Nugroho. Rumah Belajar Abyasa ini merupakan program inovasi pemberian layanan pendidikan diluar sekolah, bagi keluarga kurang mampu, berupa bimbingan belajar gratis.

Program Rumah Belajar Abyasa telah dimulai pada Hari Senin, 6 Mei 2024 dilaksanakan pada 3 lokasi berbeda yakni di Balai Desa Mulyodadi, Padukuhan Tulasan dan Padukuhan Kepuh. Target peserta Rumah Belajar Abyasa adalah siswa-siswi sekolah dasar dari kelas 1 sampai dengan kelas 6 dan dipersiapkan untuk semua mata pelajaran.

Rumah Belajar Abyasa merupakan bukti konkret dari Kalurahan Mulyodadi dalam memberikan dorongan dan motivasi yang diperlukan untuk mencapai kesuksesan akademik demi mewujudkan putra-putri Mulyodadi yang unggul sehingga putra-putri Mulyodadi memiliki kesempatan yang lebih baik untuk meraih prestasi dan mengembangkan potensi mereka secara maksimal. (Timkre)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License