Syawalan Keluarga Besar Kalurahan Mulyodadi

Tim Kreatif 29 April 2024 19:40:06 WIB

MulyodadiNews - Selasa (23/4/24) Suasana keceriaan dan kehangatan memenuhi Kalurahan Mulyodadi saat keluarga besar kalurahan berkumpul untuk merayakan tradisi syawalan. Acara ini menjadi momen yang tepat bagi Kalurahan Mulyodadi untuk merayakan kebahagiaan, persaudaraan, dan kebersamaan.

Syawalan adalah momen yang sangat dinanti-nanti oleh semua Pemerintah Kalurahan Mulyodadi. Kegiatan ini adalah waktu dimana seluruh jajaran pemerintah kalurahan dapat berkumpul bersama, berbagi kebahagiaan, dan memperkuat tali persaudaraan.

Syawalan sendiri merupakan sebuah tradisi tahunan yang digelar dalam rangka untuk saling memaafkan dan saling bersilaturahmi antar sesama. Kegiatan ini digelar setelah berlangsungnya bulan suci ramadhan dan hari raya idul fitri.

Kegiatan ini dihadiri oleh Lurah Kalurahan Mulyodadi beserta seluruh pamong kalurahan, Panewu Bambanglipuro, Bamuskal, Bumkal, TP PKK, Babinsa, Bhabinkamtibmas, bapak ibu dukuh, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan lembaga pemerintah terkait lainnya.

Melalui kegiatan ini pula, seluruh jajaran Pemerintah Kalurahan Mulyodadi tidak hanya sebagai ajang untuk saling memaafkan tetapi juga dapat dimanfaatkan sebagai wadah untuk saling bekerjasama dan berkoordinasi dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (Timkre)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License