Evakuasi Pohon Tumbang Akibat Angin Kencang

Tim Kreatif 30 Maret 2024 04:39:41 WIB

MulyodadiNews - Kamis (14/3/24) Sebuah aksi cepat dilakukan oleh relawan FPRB Pinunjul Mulyodadi, didampingi Pemerintah Kalurahan (Bapak Lurah, Carik, Ulu-Ulu) dan Babinsa, ketika pohon berukuran sedang-besar roboh di beberapa rumah warga dan jalan akibat hujan deras disertai angin kencang di wilayah Kalurahan Mulyodadi .

Tanpa menunggu waktu lama, relawan FPRB Pinunjul Mulyodadi, didampingi Pemerintah Kalurahan (Bapak Lurah, Bapak Carik, Bapak Ulu-Ulu), Babinsa beserta warga sekitar bahu membahu membantu proses evakuasi. Dengan peralatan sederhana namun tekad yang kuat, evakuasi berjalan dengan baik & lancar tanpa merugikan pihak manapun.

Kejadian ini membuktikan sinergi luar biasa antara, Pemerintah Kalurahan, relawan FPRB, aparat keamanan dan masyarakat dalam mengatasi situasi darurat. Semoga aksi yang telah dilakukan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya untuk bersatu dalam mengatasi berbagai tantangan yang mungkin muncul di masa mendatang (timkre)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License