Senam Bersama Lintas Sektor

Tim Kreatif 28 Februari 2024 20:46:45 WIB

MulyodadiNews - Jumat (23/2/24) Pemerintah Kalurahan Mulyodadi menggelar kegiatan senam bersama lintas sektor yang diselenggarakan di Balai Kalurahan Mulyodadi dengan diikuti oleh seluruh pamong kalurahan dan jajaran pemerintah dan lembaga lainnya.

Acara senam ini merupakan kolaborasi lintas sektor, melibatkan berbagai instansi baik itu dari sektor swasta, pemerintahan, pendidikan, dan masyarakat umum. Tujuannya bukan hanya untuk meningkatkan kesehatan fisik, tetapi juga untuk memperkuat kerjasama antar sektor. Acara ini juga menciptakan suasana kebersamaan dan kerjasama di antara peserta dari berbagai sektor. Berbagi tawa dan semangat dalam mengikuti setiap gerakan senam menciptakan ikatan yang erat di antara mereka, memperkuat jalinan sosial dan profesional.

Dengan terus berkembangnya antusiasme dan partisipasi, senam bersama lintas sektor ini diharapkan akan menjadi suatu kegiatan yang lebih besar, menjangkau lebih banyak komunitas, dan menjadi inspirasi bagi upaya kolaboratif lintas sektor di berbagai bidang. Melalui senam, kita tidak hanya merawat tubuh kita, tetapi juga merawat persatuan dan kebersamaan di dalam masyarakat kita. (Admin)

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License