Bimbingan Teknis TPK & TPBJ Kalurahan Mulyodadi

Tim Kreatif 20 Februari 2024 20:51:03 WIB

Mulyodadinews - Selasa (20/2/24) Pemerintah Kalurahan Mulyodadi telah menyelenggarakan bimbingan teknis Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) dan Tim Pengadaan Barang dan Jasa (TPBJ). Kegiatan dilaksanakan di Pendopo Kalurahan Mulyodadi dengan materi Proses Pelaksanaan Kegiatan serta Proses Pengadaan Barang dan Jasa di Kalurahan. Bimbingan teknis ini diikuti oleh seluruh jajaran Kasi/Kaur, TPK dan TPBJ Kalurahan Mulyodadi dengan narasumber ibu Ida Fatma (Pendamping Desa).

Dengan diselenggarakannya kegiatan ini diharapkan Kasi/Kaur selaku PK dan TPK maupun TPBJ selaku pelaksana kegiatan di lapangan memiliki pemahaman yang sama, sehingga seluruh alur dan proses pelaksanaan kegiatan dapat berjalan sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License