Koordinasi Persiapan Pengamanan Pemilu 2024

Tim Kreatif 13 Februari 2024 21:17:01 WIB

MulyodadiNews - Selasa (6/2/24) Pemerintah Kalurahan Mulyodadi telah menyelenggarakan kegiatan koordinasi persiapan pengamanan pemilu 2024 bersama linmas yang diselenggarakan di Balai Kalurahan.

Koordinasi ini menjadi langkah krusial dalam menjaga stabilitas dan keamanan selama proses pemilu berlangsung. Tentunya koordinasi ini bertujuan agar pemilu dapat berjalan dengan aman, damai, dan tertib. Langkah-langkah antisipatif, seperti peningkatan patroli, pengawasan ketat terhadap potensi kerawanan, dan koordinasi intensif antarinstansi, menjadi fokus utama dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban.

Dengan koordinasi yang baik antara berbagai pihak terkait, diharapkan persiapan pengamanan pemilu ini dapat memberikan keyakinan kepada masyarakat bahwa setiap tahap pemilu akan dilaksanakan dengan transparan dan aman. Semangat kebersamaan dan partisipasi aktif dari semua pihak menjadi kunci keberhasilan dalam mempertahankan ketertiban demokrasi dalam Pemilu 2024.

 

Dokumen Lampiran : Koordinasi Persiapan Pengamanan Pemilu 2024


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License