Pelantikan Dukuh Paker

Tim Kreatif 05 Februari 2024 14:41:35 WIB

Mulyodadi - Kamis (1/2/24) Pemerintah Kalurahan Mulyodadi telah menyelenggarakan kegiatan pelantikan untuk formasi jabatan Dukuh Paker yakni Ibnu Restu Aji, S.Pd yang diselenggarakan di Balai Kalurahan.

Proses pelantikan dihadiri oleh Lurah Kalurahan Mulyodadi beserta seluruh jajarannya, tokoh masyarakat, perwakilan pemerintah desa, dan tamu undangan yang turut menyaksikan prosesi penting ini. Pemilihan Dukuh Paker dilakukan melalui mekanisme yang melibatkan partisipasi aktif dari warga, dengan harapan dapat menghasilkan pemimpin yang mampu memimpin dan mewakili aspirasi masyarakat.

Kehadiran Dukuh Paker yang baru diharapkan akan membawa semangat baru dalam menjalankan berbagai program dan kegiatan di tingkat dusun. Warga berharap agar kepemimpinan yang baru dapat membangun kerjasama yang erat antara pemerintah desa, tokoh masyarakat, dan seluruh elemen masyarakat, untuk mencapai kemajuan dan kesejahteraan bersama.

Pelantikan Dukuh Paker bukan hanya sebagai sebuah acara formal, melainkan momentum untuk mempererat tali persaudaraan dan memberikan dukungan kepada pemimpin yang baru untuk membawa Padukuhan Paker dan Kalurahan Mulyodadi menuju masa depan yang lebih cerah. (Tim Kreatif)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License