Koordinasi Rencana Kerjasama dengan YDBA Yogyakarta

Administrator 25 Januari 2024 12:00:11 WIB

MulyodadiNews - Jumat (12/1/24) Pemerintah Kalurahan Mulyodadi menggelar kegiatan koordinasi rencana kerjasama dengan Astra yang diselenggarakan di Balai Kalurahan.

Pertemuan yang berlangsung baru-baru ini antara perwakilan pemerintah, lembaga terkait, dan Astra bertujuan untuk merumuskan rencana aksi yang dapat mengoptimalkan potensi pertanian Kalurahan Mulyodadi serta meningkatkan akses masyarakat edu wisata.

Dalam pertemuan ini, Pemerintah Kalurahan Mulyodadi dan Astra menyatakan komitmen mereka untuk menjalankan rencana kerjasama ini dengan penuh semangat. Mereka meyakini bahwa kolaborasi ini dapat menjadi tonggak penting dalam mendorong pertumbuhan ekonomi melalui sektor pertanian dan menciptakan generasi yang lebih terdidik dan peduli terhadap lingkungan.

Kerjasama ini tidak hanya dianggap sebagai kesepakatan bisnis, tetapi juga sebagai langkah konkret untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui penerapan teknologi inovatif dan pendekatan pendidikan yang holistik (Admin)

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License