Pelantikan Bamuskal Periode 2024-2030 Se Kapanewon Bambanglipuro

Administrator 25 Januari 2024 11:53:29 WIB

MulyodadiNews - Kamis (4/1/24) Pemerintah Kalurahan Mulyodadi dan Bamuskal ikut serta dalam kegiatan pelantikan Bamuskal periode 2024-2030 yang diselenggarakan di Balai Kalurahan Sidomulyo.

Bamuskal yang baru dilantik akan menjadi garda terdepan dalam mengemban tugas dan tanggung jawabnya untuk memajukan Kalurahan Mulyodadi dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat. Pelantikan ini merupakan hasil dari pemilihan yang demokratis, di mana warga Kalurahan Mulyodadi telah memberikan mandatnya kepada para pemimpin baru untuk memimpin dan mewujudkan visi bersama dalam membangun desa yang lebih baik.

Bamuskal Mulyodadi juga berkomitmen untuk mendorong partisipasi aktif warga dalam setiap kebijakan yang diambil. Melalui forum musyawarah dan dialog yang terbuka, mereka berharap dapat menggali potensi masyarakat dan merumuskan kebijakan yang sesuai dengan kebutuhan nyata.

Dengan pelantikan Bamuskal periode 2024-2030, diharapkan Kalurahan Mulyodadi dapat terus berkembang dan menjadi contoh dalam penerapan nilai gotong royong serta partisipasi aktif masyarakat dalam proses pembangunan desa. (admin)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License