Kunjungan Dari Kalurahan Sabdodadi

Tim Kreatif 17 Desember 2023 01:11:28 WIB

MulyodadiNews - Selasa (12/12/23) Pemerintah Kalurahan Mulyodadi kedapatan kunjungan dari Kalurahan Sabdodadi dalam rangka studi tiru pemanfaatan lahan pekarangan dan pengelolaan sampah.

Kegiatan ini bertujuan untuk saling berbagi pengetahuan dan pengalaman terkait program pemanfaatan lahan pekarangan dan pengelolaan sampah yang baik sehingga menghasilkan lingkungan yang sehat, bersih, dan bermanfaat.

Studi tiu ini dapat memberikan wawasan yang berharga tentang cara meningkatkan keberlanjutan pemanfaatan pekarangan rumah tangga dan kontribusi terhadap praktik pengolahan sampah yang berkelanjutan.

Diharapkan nantinya melalui kegiatan ini, dapat memberikan manfaat bagi kedua kalurahan serta ilmu dan pengalaman yang didapat dapat diterapkan di kalurahan masing-masing untuk dapat memberikan manfaat mulai dari peningkatan ketahanan pangan, kesehatan dan gizi, peningkatan ekonomi rumah tangga, peningkatan kesadaran lingkungan, mendorong perubahan perilaku, dan meningkatkan pengelolaan sampah yang berkelanjutan. (Admin)

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License