Kunjungan Study Tiru dari TP PKK Kelurahan Baluwarti

Tim Kreatif 13 November 2023 00:45:39 WIB

MulyodadiNews - Sabtu (14/10/23) Tim Penggerak PKK Kalurahan Mulyodadi kedapatan kunjungan dari Lurah beserta PKK Kalurahan Balurwarti, Solo untuk saling berdiskusi dan bertukar pengalaman. 

Kunjungan ini merupakan sebuah kegiatan yang dilakukan oleh TP PKK Kalurahan Baluwarti untuk mempelajari program dan kegiatan yang telah dilaksanakan oleh PKK Kalurahan Mulyodadi. Selain itu, kunjungan ini dapat menjadi sarana untuk meningkatkan kualitas program kegiatan dan dapat membantu TP PKK untuk lebih belajar dari pengalaman dengan sharing session. 

“Mudah-mudahan hal ini bisa meningkatkan UMKM Kalurahan Mulyodadi dan semoga dalam acara sharing pengalaman hari ini bisa menambah wawasan dan pengetahun bagi kedua kalurahan dan semoga nanti acara bisa berjalan dengan lancar serta bermanfaat bagi kita semua,” ujar Ari Sapto Nugroho, S.H Lurah Mulyodadi. (Admin)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License