Musyawarah Kalurahan RKPKal 2024

Tim Kreatif 18 Oktober 2023 20:27:28 WIB

MulyodadiNews - Pemerintah Kalurahan Mulyodadi bekerja sama dengan Badan Musyawarah Kalurahan (Bamuskal) menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kalurahan yang berlangsung pada Rabu, 27 September 2023. Kegiatan ini bertujuan untuk membahas, menghimpun, dan menyalurkan aspirasi masyarakat, serta merumuskan rencana pembangunan Kalurahan Mulyodadi untuk tahun 2024.

Dengan kehadiran Lurah Mulyodadi, bersama seluruh pamong kalurahan dan lembaga pemerintah di tingkat kalurahan, serta perwakilan dari 14 Padukuhan, musyawarah tersebut mencerminkan keseriusan pemerintah setempat dalam mewujudkan partisipasi masyarakat yang aktif dalam perencanaan pembangunan.

Tujuan dari melibatkan masyarakat dalam proses musyawarah ini adalah untuk memastikan bahwa Rencana Kerja Pemerintah Kalurahan (RKPKal) yang akan disusun akan secara efektif menjawab berbagai kebutuhan dan aspirasi yang diungkapkan oleh masyarakat. Dengan melibatkan masyarakat secara langsung, diharapkan bahwa rencana pembangunan yang dihasilkan akan benar-benar mewakili kepentingan masyarakat Kalurahan Mulyodadi.

Semangat kolaborasi yang tercermin dalam kegiatan ini menandai upaya bersama pemerintah dan masyarakat dalam memastikan bahwa setiap langkah yang diambil dalam rangka pembangunan kalurahan merupakan langkah yang strategis dan berpihak pada kebutuhan serta aspirasi masyarakat. Dengan demikian, diharapkan bahwa RKPKal 2024 akan menjadi panduan yang jelas dan terarah bagi pembangunan yang berkelanjutan dan berkualitas di Kalurahan Mulyodadi. (Admin)

 

Komentar atas Musyawarah Kalurahan RKPKal 2024

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License