Gumregah Pertunjukan Dramatari "Urip Mustikaning Ayom"

Tim Kreatif 13 Oktober 2023 20:54:50 WIB

Mulyodadi, 13 Oktober 2023 - Kalurahan Mulyodadi menggelar pertunjukan dramatari yang menakjubkan, "Urip Mustikaning Ayom," sebagai perwujudan kekayaan budaya. Dengan sentuhan drama yang memukau dan gerakan tari yang memikat, acara tersebut sukses menarik perhatian masyarakat lokal. Dalam suasana penuh kehangatan, pertunjukan tersebut mempererat ikatan sosial dan membangkitkan semangat kebanggaan akan identitas budaya setempat.

kegiatan ini dihadiri dan di resmikan oleh Bupati Bantul Bapak H. Abdul Halim Muslih.  Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk menjadikan kalurahan mulyodadi sebagai kalurahan budaya. Tak hanya dari kalurahan mulyodadi kegiatan ini juga diikuti oleh beberapa kalurahan di wilayah kabupaten Bantul. Diharapkan dengan kegiatan ini dapat meningkatakan potensi desa menjadi sebuah desa budaya. 

Komentar atas Gumregah Pertunjukan Dramatari "Urip Mustikaning Ayom"

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License