Festifal Anak Sholeh 2023

Tim Kreatif 31 Juli 2023 08:08:33 WIB

MulyodadiNews - Minggu (23/7) Forum Komunikasi TKA TPA Kalurahan Mulyodadi gelar kegiatan festival anak sholeh tahun 2023.
Kegiatan ini merupakan festival yang ke empat yang digelar setiap tahunnya di bulan Juli. Kedepan kegiatan ini akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena akan sampai pada tingkat nasional serta para peserta diharap dapat mengikuti mulai dari tingkat Kalurahan, Kapanewon, Kabupaten, dan seterusnya.
Kegiatan ini diikuti oleh 25 unit TPA yang ada di Mulyodadi dengan jumlah santriwan dan santriwati berkisar 700 orang dan juga orang tua atau wali santri yang berjumlah 200 orang, serta terdapat 26 cabang perlombaan. Harapannya kedepan para generasi Qur’ani dapat berkembang untuk terus memajukan syiar agama islam. (Admin)

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License