Pembinaan Koordinasi Persiapan Lomba Aku Hatinya PKK

Tim Kreatif 20 Juli 2023 10:05:28 WIB

MulyodadiNews - Jumat (14/7) pukul 09.00 WIB Pemerintah Kalurahan Mulyodadi gelar kegiatan pembinaan dan koordinasi terkait persiapan lomba Aku Hatinya PKK.
Pembinaan dan koordinasi persiapan lomba ini didampingi oleh TP PKK Kabupaten Bantul dengan memaparkan progres lanjutan dari persiapan lomba tersebut. Lomba Aku Hatinya PKK akan diselenggarakan pada bulan September 2023 dan persiapan dari Kalurahan Mulyodadi telah mencapai 60% dan terus akan ditingkatkan hingga mencapai 100% dan benar-benar siap dalam mengikuti lomba.
“Mudah-mudahan dengan arahan dan bimbingan dari TP PKK Kabupaten Bantul kami bisa semakin fokus dan semakin terarah dalam persiapan lomba Aku Hatinya PKK”, ujar Niken Anggraeni, S.S., M.A. Ibu Lurah Mulyodadi. (Admin)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License