Rembug Stunting

Tim Kreatif 11 Juli 2023 08:14:45 WIB

MulyodadiNews - Pada Selasa, 4 Juli 2023 tepatnya di Kantor Kalurahan Mulyodadi gelar kegiatan rembug stunting yang merupakan agenda rutin setiap bulannya.
Kegiatan ini tentunya dihadiri oleh seluruh Pamong Kalurahan seperti Lurah beserta jajarannya dan Kader PKK atau Kesehatan Kalurahan Mulyodadi. Rembug sunting ini membahas terkait penanggulangan stunting yang ada di Mulyodadi dan evaluasi-evaluasi program kerja yang telah dilaksanakan pada bulan sebelumnya yang ke depan dapat dilakukan perbaikan-perbaikan.
harapannya kedepan dengan adanya pertemuan rembug stunting ini dapat mengetahui berbagai langkah-langkah yang tepat untuk mengatasi stunting dan kedepan diharapkan Kalurahan Mulyodadi menjadi Kalurahan dengan zero stunting. (Admin)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License