Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Kabupaten Bantul

Tim Kreatif 24 Juni 2023 15:21:14 WIB

Mulyodadi 15/06 Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK yang bertempat di Pendopo Parasmayan Komplek Kantor Bupati Bantul, TP PKK Kalurahan Mulyodadi mendapatkan penghargaan dari Kabupaten Bantul pada Kamis, 15 Juni 2023.
Penghargaan tersebut mulai dari pengharkaan Kader PKK terbaik dari Padukuhan Jomblangan, pelaksanaan program kerja Pokja 3 terbaik di tingkat Kabupaten Bantul, serta Ketua TP PKK Kalurahan terbaik Kabupaten Bantul.
Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua TP PKK Kalurahan Mulyodadi berserta wakilnya, perwakilan dari beberapa instasi Kabupaten Bantul, Ketua Polres Bantul, perwakilan GKR Hemas, dan Bupati Bantul yang diwakili oleh Sekretaris Daerah.
Harapan dengan adanya kegiatan ini semoga TP PKK Kalurahan Mulyodadi dapat terus bersinergi di berbagai aspek dalam masyarakat dalam rangka meningkatkan taraf hidup yang lebih baik dan kesejahteraan masyarakat, serta menjadikan Kabupaten Bantul sebagai Kabupaten ramah anak dan membantu program pemerintah lainnya.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License