Lomba Tenis Meja Se Kabupaten

Tim Kreatif 21 Juni 2023 00:23:12 WIB

Mulyodadi – Minggu (28/5) Kalurahan Mulyodadi Kapanewon Bambanglipuro mejadi tuan rumah penyelenggaraan kejuaraan tenis meja se Kabupaten Bantul.
Kejuaraan tenis meja ini diikuti oleh klub-klub yang ada di Kabupaten Bantul dengan jumlah 28 tim yang mengikuti kejuaraan ini. Sebelumnya pada tahun 2022 Kabupaten Bantul berhasil menjuarai kejuaraan tenis meja dengan membawa pulang tiga mendali emas. Kegiatan ini tentunya dapat menggali potensi yang dimiliki oleh berbagai tim tenis meja kedepannya agar dapat ikut kejuaan yang lebih tinggi lagi.
Sidiq Rohadi selaku Ketua PTMSI Kabupaten Bantul mengucapkan terimakaasih kepada seluruh pihak yang telah ikut serta membantu dalam pelaksanaan kejuaraan tenis meja ini. “Kami juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, Pak Lurah Mulyodadi yang telah membantu untuk tempatnya dan sekitarnya sehingga kegiatan kejuaraan antar klub ini bisa berjalan dengan lancar dan kami juga mengucapkan terimakasih kepada panitia dan peserta klub-klub yang ada di Kabupaten Bantul yang telah bersedia untuk mengikuti kejuaraan antar klub di tahun 2023. Kami berharap kejuaraan-kejuaraan ini bisa terus berlangsung di Kabupaten Bantul baik sekala kecil antar Padukuhan antar Kalurahan, antar Kecamatan, antar klub dan sebagainya, sehingga pertenis mejaan di Kabupaten Bantul ini bisa tetap maju” ungkapnya.

Komentar atas Lomba Tenis Meja Se Kabupaten

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License