Mulyodadi Ikut Serta Dalam Pentas Gelar Potensi Budaya

Tim Kreatif 21 Juni 2023 00:18:07 WIB

Mulyodadi – Kalurahan Mulyodadi ikut serta dalam pentas gelar potensi budaya yang digelar di Yogyakarta International Airport pada Sabtu, 27 Mei 2023.
Dalam rangka uri-uri dan lestarikan budaya, Yogyakarta International Airport kerap kali gelar pentas seni untuk mengenalkan berbagai budaya yang ada di Daerah Istimewa Yogyakarta kepada para wisatawan baik dalam negeri maupun luar negeri.
Oleh karena itu, dalam kesempatan kali ini Kalurahan Mulyodadi ikut serta menampilkan kebudayaan yang dimiliki dengan harapan dapat melestarikannya untuk generasi berikutnya dikemudian hari.

Seluruh video kegiatan dari kalurahan mulyodadi sudah dapat di kases dalam akun Youtube Kaluraha Mulyodadi https://youtube.com/@kalurahanmulyodadi4234 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License