Pelatihan Penilaian Pembelajaran Project Anak Usia Dini Bertema Permainan Tradisional

Tim Kreatif 01 Juni 2023 22:34:29 WIB

Mulyodadi – Rabu (24/5) adakan pelatihan penilaian pembelajaran project anak usia dini untuk para guru PAUD se Mulyodadi oleh Dept. PAUD FIPP UNY.
Kegiatan ini nantinya akan berlangsung selama lima hari yang dilaksanakan setiap satu minggu sekali dan pelaksanaan pelatihan kali ini merupakan hari ketiga. Pelatihan ini merupakan diklat worshop yang diadakan oleh UNY untuk meningkatkan kegiatan peserta didik terutama untuk Pendidikan PAUD.
Woro Widyastuti perwakilan dari TK Pertiwi 51 Mulyodadi Bambaglipuro berharap semoga nantinya dengan kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang luar biasa dan dapat diterapkan dalam pembelajaran kedepannya untuk anak-anak didik. “Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Universitas Negeri Yogyakarta yang telah memfasilitasi kami sehingga kami bisa mendapatkan ilmu yang luar biasa, sehingga untuk kedepannya akan lebih baik lagi”, ungkapnya.

Video dari pelaksanaan kegiatan tersebut telah di unggah dalam akun Youtube Kalurahan Mulyodadi.

https://www.youtube.com/@kalurahanmulyodadi4234 

==============
Official Accounts:
Instagram: kalurahanmulyodadi
Facebook: Kalurahan Mulyodadi
Twitter: kalurahanmulyo1
Youtube: KALURAHAN MULYODADI
Website: mulyodadi.bantulkab.go.id
==============
•Mbangun Mulyaning Mulyodadi•

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License