Pembagian Bansos Dari Badan Pangan Nasional

Tim Kreatif 01 Juni 2023 22:29:57 WIB

MulyodadiNews – Rabu (24/5) dilaksanakan pembagian bantuan sosial yang berasal dari Badan Pangan Nasional melalui Bulog untuk 1661 KPM yang ada di Kalurahan Mulyodadi Kapanewon Bambanglipuro.
Kegiatan pembagian bansos ini berlangsung mulai pukul 07.30 WIB sampai dengan 16.00 WIB. Program pembagian bansos ini merupakan program bantuan pangan pemerintah yang nantinya akan dilaksakan sebanyak tiga tahap. Dan untuk pembagian bansos kali ini merupakan tahapan yang kedua.
Kuswanto Kamituwo Kalurahan Mulyodadi berharap bantuan ini nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. “Mudah-mudahan ini sangat bermanfaat untuk warga yang memang membutuhkan karena mereka berada di bawah garis kemiskinan yang kadang-kadang hanya mengandalkan dari buruh lepas atau buruh harian”, ujarnya.

Video kegiatan ini sudah dapat di tonton di akun Youtube Kalurahan Mulyodadi

https://www.youtube.com/@kalurahanmulyodadi4234

==============
Official Accounts:
Instagram: kalurahanmulyodadi
Facebook: Kalurahan Mulyodadi
Twitter: kalurahanmulyo1
Youtube: KALURAHAN MULYODADI
Website: mulyodadi.bantulkab.go.id
==============
•Mbangun Mulyaning Mulyodadi•

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License