Pelatihan Penilaian Pembelajaran Project Anak Usia Dini Bersama FIPP UNY

Administrator 23 Mei 2023 20:19:26 WIB

MulyodadiNews – Sabtu (20/5) Kalurahan Mulyodadi Kapanewon Bambanglipuro gelar Pelatihan Penilaian Pembelajaran Project Anak Usia Dini bersama dengan FIPP Unversitas Negeri Yogyakarta.
Pada masa keemasan anak merupakan masa dimana anak mulai menginjak jenjang Pendidikan dan pada masa ini anak dengan cepat dapat menyerap semua hal yang ada dilingkungannya. Anak usia dini perlu diberikannya Pendidikan seperti PAU yang mana akan memberikan berbagai pembelajaran untuk dapat mengembangkan diri.
Oleh karena itu, Departemen Pendidikan Anak Usia Dini Fakultas FIPP UNY bersama dengan Kalurahan Mulyodadi melaksanakan kegiatan Pelatihan Penilaian Pembelajaran Project Anak Usia Dini yang diberikan atau diikuti oleh paguyuban guru PAUD Mulyodadi dan digelar selama 13 Mei hingga 10 Juni pada setiap hari sabtu. Dalam kegiatan ini diawali dengan pemberian materi oleh Dr. Amir Syamsudin, M.Ag terkait perkembangan nilai agama dan moral pada anak.

sudah bisa di tonton di youtube Kalurahan :
https://www.youtube.com/@kalurahanmulyodadi4234
jangan lupa subscribe,comment dan like nya

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License