Program Internet Kalurahan Untuk Masyarakat

Tim Kreatif 29 Maret 2023 12:09:11 WIB

MulyodadiNews - Pemerintah Kalurahan Mulyodadi terus menerus mengencarkan kegiatannya dalam upaya meningkatkan jejaring internet bagi masyarakat. Sebelumnya program ini telah dilaksanakan di Padukuhan Kraton dan Padukuhan Tulasan, kali ini program internet kalurahan ini dilaksanakan di Padukuhan Destan. Program Internet Kalurahan di Padukuhan Destan kali ini bertempat di PAUD Padukuhan yang terletak di RT 04 Bebekan Destan Mulyodadi.

Saat ini hampir seluruh sektor kehidupan telah dipengaruhi oleh internet. Berbagai kegiatan saat ini lebih mudah dilaksanakan dengan menggunakan menggunakan internet. Tidak terkecuali dalam sektor ekonomi dan juga Pendidikan. Berbagai macam kegiatan yang berkaitan dengan ekonomi seperti kegiatan jual beli lebih banyak dilakukan dengan internet. Masyarakat tentunya merasa lebih mudah untuk melaksanakan jual beli melalui internet. Selain itu kegiatan belajar mengajar juga mulai dipengaruhi oleh internet. Banyak sumber belajar yang tersedia di internet. Cara akses nya yang lebih mudah juga membuat banyak masyarakat lebih memilih belajar dengan menggunakan internet.

Program ini terus dilanjutkan sebagai upaya pemerintah kalurahan untuk meningkatkan sarana prasarana yang dapat digunakan untuk belajar dan membangkitkan UMKM di wilayah Kalurahan Mulyodadi. masyarakat sangat antusias dengan dilaksanakannya program ini diharapkan program ini dapat terus dilanjutkan sehingga dapat memperluas jaringan dan manfaat bagi masyarakat Kalurahan Mulyodadi. (Admin)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License