Langkah Pasti Menjadikan Mulyodadi Sebagai Desa Wisata

Tim Kreatif 23 Maret 2023 15:53:36 WIB

Mulyodadi (9/3) Pemerintah desa Mulyodadi saat ini tengah membuat gagasan baru untuk meningkatkan desa Mulyodadi menjadi desa wisata. Langkah pasti pemerintah desa Mulyodadi telah terlihat sejak beberapa bulan lalu. Salah satu langkah pasti yang dilakukan oleh pemerintah desa Mulyodadi dalam pelaksanaan planning desa wisata. Kegiatan ini dibersamai oleh salah satu vendor dari Magelang yang tentunya sudah berpengalaman dan dapat membantu pemerintah desa Mulyodadi untuk mewujudkan desa Mulyodadi menjadi sebuah desa wisata. Rencananya desa wisata di desa Mulyodadi akan dipusatkan pada wilayah pedukuhan grogol tepatnya di wilayah pasar grogol. Tempat ini dipilih bukan tanpa alasan, tempat ini dipilih karna memiliki lokasi yang strategi dan dekat dengan berbagai wilayah yang mampu meningkatkan Mulyodadi sebagai desa wisata. Desa wisata Mulyodadi rencananya akan mengangkat tentang kebudayaan dan juga UMKM di wilayah Mulyodadi. Kegiatan ini dihadiri oleh para dukuh dan jajaran pamong desa Mulyodadi. 

Diharapkan dengan terlaksananya kegiatan ini dapat menjadi langkah tepat untuk menjadikan Mulyodadi sebagai desa wisata dengan mengangkat budaya dan UMKM di wilayah desa Mulyodadi. Diharapkan pula dengan perancangan desa Mulyodadi menjadi desa wisata dapat meningkatkan kualitas desa dan kesejahteraan masyarakat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License