Kenali Hukum Jauhi Hukuman

Tim Kreatif 11 Maret 2023 09:53:08 WIB

Mulyodadi (9/3) sadar tentang hukum menjadi salah satu hal yang harus kita miliki. mengenali hukum dengan baik akan memudahkan kita terhindar dari jeratan hukum. memahami hukum tidak hanya kewajiban anggota penegak hukum seperti polisi, kejaksaan dan berbagai pihak lainnya namun juga masyarakat umum dan tentunya lembaga pemerintah. Inspektorat Kabupaten Bantul bekerjasama dengan Kejaksaan Negeri Bantul mengadakan kegiatan sosialisasi tentang pelayanan atau penerangan hukum bagi pamong desa mulyodadi. peserta dari kegiatan ini adalah Bapak Ibu Kasi Kaur, Staf dan Karyawan, Bapak/Ibu dukuh, dan perwakilan lembaga. 

Materi dari kegiatan ini dibersamai oleh Hartana,S.H.,M.H. selaku inspektor bagian investigasi. Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan pengertian hukum bagi anggota pemerintahan desa mulyodadi agar dapat menghindari risiko hukuman.pemerintah kelurahan desa mulyodadi merasa terbantu dengan adanya kegiatan sosialisasi ini yang dapat meningkatkan kesadaran diri terhadap hukum yang berlaku. selain itu pemerintah desa mulyodadi dapat bersikap lebih baik lagi dalam menghadapi masyarakat dan dapat melayani masyarakat dengan lebih baik lagi. semoga dengan dilaksanakannya kegiatan sosialisasi ini dapat memberikan pendampingan kepada kelurahan agar semua perangkat kelurahan terbebas dari masalah hukum.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License