Koordinasi Persiapan Lomba "Aku Hatinya PKK" Tingkat Provinsi

Tim Kreatif 06 Januari 2023 23:16:52 WIB

MulyodadiNews - Pemerintah Kalurahan Mulyodadi mengadakan koordinasi untuk menghadapi lomba "Aku Hatinya PKK" Tingkat Provinsi. Bertempat di Warung Makan Pendopo Oma Grogol Carikan Mulyodadi pada Hari Rabu, Tanggal 4 Januari 2023, koordinasi dihadiri oleh Perwakilan Ketua TP PKK Kapanewon, Bapak Lurah, Bapak Carik, Kasi Kaur, Staf Kalurahan Mulyodadi, Bapak Ibu Dukuh, Ibu Ketua TP PKK Kalurahan Mulyodadi beserta jajarannya, Perwakilan dari Badan Penyuluh Pertanian Kecamatan Bambanglipuro, dan Perwakilan Taruna Tani bertemu dengan Ibu Ketua TP PKK Kabupaten Bantul juga Pengurus Pokja 3 TP PKK Kabupaten Bantul.

Acara koordinasi oleh TP PKK Kabupaten Bantul bersama dengan segenap unsur Pemerintah Kalurahan Mulyodadi dimaksudkan untuk pendampingan Kalurahan Mulyodadi Menghadapi Lomba "Aku Hatinya PKK" Tahun 2023. Dalam acara tersebut membahas tentang tips-tips dan pembuatan rundown untuk menghadapi lomba agar berhasil sesuai dengan harapan. Seperti yang disampaikan Ketua TP PKK Kabupaten Bantul, Ibu Hj. Emi Masruroh, S.Pd bahwa melihat antusias dan dukungan dari semua pihak terlebih Pemerintah Kalurahan, InsyaAllah akan sesuai dengan yang kita harapkan. Semoga persiapan demi persiapan berjalan dengan baik hingga tiba waktunya penilaian. (Admin - Tim Kreatif)

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License